Sunday, October 31, 2010

Fasilitas-Fasilitas Mahasiswa Gunadarma (Lanjutan PPSPPT 2010)

Kali ini saya akan membahas tentang fasilitas-fasilitas di Universitas Gunadarma yang digunakan Mahasiswa untuk mempermudah dalam mengakses segala sesuatunya. Oke langsung saja saya bahas.

Baak Online merupakan situs yang berisi mengenai segala informasi yang dibutuhkan mahasiswa dalam mengakses informasi-informasi penting dalam kegiatannya di perkuliahan mulai dari Info Update, Kalender Akademik, Jadwal Akademik, Info Mahasiswa, Jadwal Kuliah, Jadwal Ujian, sampai Pengecekkan Nilai pun sudah dapat diakses melalui website ini.E-Learning merupakan situs yang berisi mengenai segala sesuatu yang dapat menunjang program studi Mahasiswa selama di perkuliahan. Dalam situs ini kita dapat mendownload ebook yang telah disediakan.

Studensite merupakan situs yang wajib untuk sering-sering diakses karna segala sesuatu tentang Mahasiswa terdapat dan di dalam nya. Dan Studensite diakses per-individu harus login nama dan password. Di dalam situs ini terdapat beberapa fasilitas diantaranya Baak News, Lecture Message, Rangkuman Nilai, Email, Locker, dan sebagainya.

Community merupakan situs yang digunakan Mahasiswa untuk berbagi ilmu dimana didalam situs ini terdapat forum, Blogs, Gallery, Video, Events, Groups, dan kegiatan-kegiatan Mahasiswa dalam berbagi informasi.

UGPEDIA merupakan suatu wadah sumbangsih bagi civitas akademika khususnya dan bagi masyarakat umumnya, disini anda dapat mencari dan memberi arah informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma, mulai dari pendaftaran, perkuliahan, alumni, prosedur-prosedur, fasilitas serta hal-hal yang berhubungan dengan istilah yang sering ditemui di lingkup pendidikan universitas.
Sumber: http://ugpedia.gunadarma.ac.id/

Inilah beberapa dari banyak fasilitas Gunadarma yang saya jelaskan.

No comments: